Siapa yang Menginginkan Mitra?

Siapa yang menginginkan Mitra?

Kita semua menciptakan. Individu adalah hewan sosial. Kami secara tidak sadar menginginkan persahabatan. Apa yang kita sukses sekarang tidak aman dari sesama manusia, kita kumpulkan dari “hewan peliharaan” kita. Namun, pada dasarnya, “hewan peliharaan” kami didefinisikan dalam kasus kucing dan anjing. Sulit untuk memeluk iguana, laba-laba, atau ular.

Individu memelihara anjing ribuan tahun yang lalu. Kami melakukannya dengan membiakkan anjing ke dalam rumah tangga yang mereka tidak pernah kembangkan: mereka memanfaatkan keberadaan hak mereka sebagai anjing yang tergantung. Anjing telah dibiakkan untuk secara naluriah mengingat bahwa manusia, secara tradisional, sumber mereka dari apa yang layak untuk terus ada: perlindungan, makanan, dan, ya, persahabatan. Anjing juga hewan sosial, ketika “lama sebelumnya liar”, mereka kembali ke bentuk. Mereka adalah doggies yang pendiam, tetapi mereka terikat bersama dalam paket sosial.

Kucing, di sisi lain, berlayar melalui rumput kami, berjuang melalui masa pubertas dan “matriculate” ke dalam kandang kucing. Mereka binatang yang ketinggalan zaman. Dengan demikian, mereka sepertinya tidak bergantung pada manusia untuk bertahan hidup. Kucing soliter, pemburu laris. Mereka terikat untuk kawin, untuk memperoleh keturunan, tetapi dalam kucing liar tradisional sekarang membuat tidak sibuk.

Setiap kucing dan anjing “rumah” ingat bahwa sekarang mereka tidak dapat membuat kaleng makanan hewan peliharaan, tidak layak keluar dan mencuri mereka. Itu tergantung pada kita untuk menciptakan kenyamanannya. Anjing, sebagai anjing yang sangat besar, mengeksploitasi opsi ini lebih dari kucing. Anjing akan menciptakan apa saja untuk menyenangkan kita, jadi kita berhasil melanjutkan untuk memberi makan dan melindungi mereka. Kucing, sekarang tidak layak.

Dengan ini sebagai latar belakang, mari kita mengingat bagaimana kita menjuntai keluar dari hewan peliharaan.

Untuk mencapai kemitraan yang sukses, kumpulkan hewan peliharaan sebagai teman, ada beberapa panduan kaku yang sebagian besar dari kita tidak sadari.

Untuk mengumpulkan teman secara efisien, biasanya, kami membuat semuanya tidak sehat. Kami berlari ke toko hewan peliharaan dan kami menjuntai apa yang kami pikir paling lucu, atau paling menyenangkan, atau paling keren, atau kriteria lain yang kami anggap akan menjadikan hewan itu teman yang etis.

Saya akan memberi Anda aturan yang menyedihkan: Sekarang baik hati jangan menjuntai keluar dari binatang itu. Biarkan hewan itu menjuntai keluar dari Anda!

A preferensi tahun lalu, saya menjadi berbicara dengan teman baik kita yang benar-benar kembali dari perlindungan penyelamatan hewan dengan anjingnya yang baru berlisensi. Itu menjadi anjing greyhound “direklamasi”. Sedih untuk berselisih, itu tampak estetis. Mantelnya yang beraneka warna dan corak, gaya berjalannya yang miring, kesulitan tangga, semuanya membuatnya tampak seperti kandidat pendamping yang tidak memenuhi syarat.

Wah, aku belum pernah melihat anjing itu!

Namun teman saya menjelaskan. Ketika dia pergi ke jantung penyelamatan hewan, dia diberitahu untuk “berjalan dengan susah payah melalui kemampuan dan mengintip seluruh anjingmu. Dan ketika dia berjalan di antara anjing, sebagian besar dari mereka menepisnya, atau dengan sopan melangkah pergi tanpa mengintip padanya. Hanya anjing ini mulai mempraktekkan bola nya. Ternyata melotot beberapa saat kemudian bahwa anjing ini “mengolok-olok” dia dan ingin mendaftar bersamanya sebagai temannya. Jadi, dia mengambil nasihat Pengungsi dan ikatan 2 lurus. Ketika dia berbicara tentang, sekarang tidak membahas bagaimana anjing itu tampak, atau apa kebiasaan anjing itu. Memelototi sejak awal sampai bahwa anjing ingin menjadi temannya dan berharap dia menjadi miliknya .

Kami bertemu setiap beberapa tahun kemudian. Teman saya mengakui bahwa anjing “penyelamat” ini menjadi sahabat tertinggi yang pernah dimilikinya. Itu menjadi pantas, dan keluar dari formulasinya untuk menyenangkannya. Dia menjadi lebih dari senang dengan preferensi “nya”.

Saya telah menemukan bahwa metodologi identik bekerja untuk kucing yang sudah ketinggalan zaman (saya tidak menyukai kucing – mereka lebih tidak memihak daripada anjing, dan lebih tidak rumit untuk saya urus).

Setelah Blue Rusia kami yang berumur dua puluh dua tahun akhirnya mati, kami memutuskan untuk mempelajari seekor kucing Bengal. Seharusnya orang Bengal senang dengan air, dan itu membuat kami aneh. Jadi kami pergi ke sebuah cattery yang telah direnovasi dengan cerdas, dan aku baru saja berjalan melalui kemampuan. Sebagian besar kucing mengusir saya. Beberapa dengan sopan menolak untuk saya, tetapi sebenarnya tidak. Namun, satu mulai mengikuti saya bola. Setelah saya duduk, kucing itu melompat ke atas kursi di sebelah saya. Dengan ragu-ragu aku mengulurkan tangan untuk membelainya. Ketika saya mengulurkan tangan, dia mengendus tangan saya, lalu langsung menerima dan menggosok kuat-kuat tangan dan lengan saya. Kemudian ia melompat ke pangkuanku! Saya tahu benar saat itu bahwa ini menjadi teman bagi saya. Yang membuat saya takjub adalah bahwa kucing itu bersikap sopan kepada istri saya, tetapi pada prinsipnya, menepisnya! Namun dia juga menemukan Bengal yang sebenarnya mencintainya. Jadi kami pulang dengan sepasang kucing Bengal. Mereka bersama kita sampai hari ini: seseorang menjilatiku, dan yang sebaliknya tidak pernah meninggalkan sisi istriku! Terpisah, untuk sepanjang hari ketika kita sedang bekerja, kedua kucing itu saling bertabrakan. Mereka bermain bersama, fragmen potongan sinar matahari, dan secara tradisional, saling menghibur. Itu membuat mereka tetap muda (lebih tua, kucing tunggal berubah menjadi bosan, sehingga mereka memanfaatkan sebagian besar hari-hari mereka, tidur nyenyak. Tidak lagi keduanya!)

Saya membuat untuk mengakui bahwa kucing “saya” tahu layar berasal dari pintu bathtub tumbler. Jadi, ketika saya berada di bak mandi, bersantai, atau belajar, sebagai aturan, datanglah kucing “saya”, slide berasal dari pintu, dan melangkah ke dalam air bersamaku! Bengals jelas membuat air harta karun!

Kesalahan lain yang dilakukan orang dalam menentukan hewan peliharaan.

Yang paling tidak sesuai adalah memutuskan pada hewan peliharaan untuk mengganti yang hilang dan menunggu hewan peliharaan pilihan untuk bertindak lurus dan menjadi identik karena orang yang menyerahkan. Tidak ada yang mungkin baik juga tambahan dari kebenaran.

Sambil menyuruh seekor binatang menjuntai keluar dari kami sebagai teman mereka, kami mengabaikan bahwa orang yang kami cintai yang hilang telah bersama kami untuk waktu yang lama, waktu yang berkepanjangan. Kami mempelajari kebiasaannya, dan mempelajari kebiasaan kami. Ikatan itu sekarang tidak terjadi dalam semalam. Anda juga tidak akan terikat dengan hewan alternatif. Kita harus ingat bahwa itu mungkin saja mungkin juga mungkin juga sangat lama, biasanya bertahun-tahun, bagi hewan baru untuk berperilaku ke arah kita seperti halnya hewan peliharaan kita yang hilang dan dicintai. Menentukan bahwa ikatan dan pemanjangan bersama membutuhkan waktu, dan bahwa hewan baru itu tidak teratur dan banyak dari teman lama kita adalah satu hal yang kebanyakan orang ciptakan sekarang tidak mengerti atau menerima.

Jadi mereka mengacaukan hubungan baru di pintu masuk.

Antusiasme yang tidak begitu bagus, empati ekstra yang layak, dan kami akan memelihara teman baru yang akan sama tabahnya dengan hewan peliharaan kuno kami. Namun koneksi akan banyak manfaat dari apa yang kita miliki lebih cepat daripada. Terlepas dari semua itu, teman alternatif ini sekarang bukan tiruan dari orang yang kita cintai yang mahal. Kecuali kita menerima ini, mencari untuk mengadaptasi teman alternatif akan terus menjadi perjalanan yang tidak memuaskan.

Unsur berlawanan dari memutuskan hewan peliharaan alternatif melegakan komentar saya yang sudah lama ada: biarkan hewan peliharaan itu menjuntai kita, sekarang bukan jalan yang berlawanan berbentuk bola.

Ada satu pengecualian. Mari kita berselisih bahwa kita menginginkan sepasang anak kucing, benar disapih. Memiliki sepasang kucing menjaga kegembiraan dan keremajaan bawaan kucing. Hewan-hewan yang baru saja ditambang ini mungkin juga sangat baik atau mungkin juga baik-baik saja sekarang tidak memiliki “keinginan orang” bawaan, tetapi Anda tidak pernah tahu. Sungguh luar biasa membantah bahwa bayi lebih lunak dari binatang yang sudah ketinggalan zaman.

Namun mempraktikkan aturan yang sama: jelaslah bahwa hewan itu mengambil dan menerima siapa yang akan menjadi pemilik barunya, sekarang sekarang bukan jalur yang berlawanan berbentuk bola.

Secara tradisional, sudah menjadi perjalanan saya bahwa kucing jantan menginginkan betina, dan sebaliknya. Namun ada beberapa pengecualian. Satu di antara teman-teman saya yang teguh, ketika istri saya sekarang tidak bulat, menjadi seorang pria Siam. Dia sekarang tidak menginginkan saya untuk menyelamatkannya, tetapi dia senang duduk di sebelah saya. Begitu cepat itu menjadi sangat aneh ketika saya duduk di kursi bersayap, tetapi kami saling mengakomodasi. Seolah-olah dia menjadi menegaskan, “Aku Budmu, tapi aku temanNYA!”

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.