Makanan anjing hypoallergenic untuk menjaga anjing Anda sehat

Jika anjing Anda menderita alergi makanan, Anda harus mempertimbangkan untuk beralih dari merek normal ke makanan anjing yang hipoalergenik. Jenis makanan ini cenderung tidak menyebabkan masalah usus atau alergi kulit, yang dapat menuntun hewan peliharaan Anda ke kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Gejala alergi makanan anjing termasuk masalah pencernaan seperti diare dan muntah serta iritasi kulit. Anjing Anda mungkin alergi terhadap satu atau lebih bahan seperti daging sapi, produk susu, ayam, jagung, telur, kedelai, gandum, dan ragi. Berbeda dengan produsen makanan anjing hypoallergenic, perusahaan makanan hewan yang paling umum membuat makanan mereka dengan bahan kimia, pengawet, warna dan rasa.

Sayangnya, untuk menemukan makanan anjing hypoallergenic yang paling cocok untuk hewan peliharaan Anda, Anda mungkin harus melalui proses coba-coba untuk mencari tahu bahan apa yang menyebabkan anjing Anda alergi. Anda harus mulai dengan mengeluarkan barang satu per satu untuk melihat bahan apa yang menyebabkan reaksi alergi.

Daging sapi, kedelai, dan jagung adalah penyebab umum alergi, jadi sebaiknya Anda terlebih dahulu mengeluarkan bahan-bahan ini dari makanan hewan peliharaan Anda. Jika gejalanya tidak hilang, Anda harus mencoba makanan tanpa bahan-bahan umum lain yang alergi terhadap hewan peliharaan, seperti rasa kedelai dan buatan serta pengawet.

Agar percobaan makanan Anda berfungsi, Anda harus menyimpan buku harian untuk melacak bagaimana perubahan mempengaruhi anjing Anda dan memastikan bahwa hewan peliharaan Anda tidak makan sisa-sisa meja atau produk makanan lainnya. Anjing Anda mungkin alergi terhadap lebih dari satu hal, jadi Anda mungkin perlu bereksperimen dengan menambahkan atau menghapus lebih dari satu bahan.

Setelah Anda menentukan anjing Anda alergi, Anda dapat memilih dari berbagai makanan anjing hypoallergenic. Makanan hewan hypoallergenic biasanya disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas lebih baik dan tidak mengandung bahan pengisi yang biasa digunakan pada makanan hewan peliharaan. Banyak dari perusahaan-perusahaan ini menggunakan domba, bison atau permainan dan nasi atau gandum sebagai pengganti jagung, yang dianggap lebih lembut untuk perut anjing Anda.

Anda dapat membeli makanan anjing hipoalergenik baru di dokter hewan atau makanan khas hewan peliharaan, tetapi jika Anda ingin variasi terbaik untuk dipilih, periksa secara online. Keuntungan lain dari belanja online adalah Anda dapat melihat dan membandingkan bahan antara banyak merek lain. Dan sebagian besar perusahaan feed online menawarkan pengiriman gratis saat membeli jenis makanan ini.

Jika Anda tidak menyukai pilihan makanan anjing hipoalergenik yang tersedia, Anda dapat memilih untuk membuatnya sendiri. Berbagai resep tersedia di internet atau di buku-buku khusus hewan peliharaan. Dengan membuat makanan hewan peliharaan hypoallergenic Anda, Anda mendapatkan lebih banyak kontrol kualitas dengan bahan-bahan yang digunakan. Apa pun yang Anda pilih untuk membuat makanan anjing hipoalergenik Anda sendiri atau membelinya di toko, jenis makanan ini dapat membantu hewan peliharaan Anda menjalani kehidupan yang normal, sehat, dan bebas alergi.



Source by KC Jones