Makanan anjing dan infeksi salmonella

Menurut banyak dokter hewan, salmonella adalah kontaminan yang menemukan banyak makanan hewan olahan dan bertanggung jawab atas gangguan saluran pencernaan atau bahkan kematian pada anjing. Sumber pencemaran ini dapat sangat bervariasi dan dapat terjadi selama produksi, panen, pengolahan, pengolahan dan penyimpanan. Menurut FDA, orang juga dapat terinfeksi Salmonella dari makanan anjing, terutama jika mereka tidak mencuci tangan setelah menangani makanan. Tahukah Anda bahwa Anda merasa nyaman hanya memberi makan makanan hewan peliharaan kepada anjing Anda?

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang kaitan antara Salmonella dan makanan hewan peliharaan. Pada bulan Agustus 2007 ada wabah salmonella di bagian selatan Amerika Serikat. Diduga dalam 66 kasus penyakit yang dilaporkan pada manusia terkait dengan jenis salmonella yang ditemukan dalam sampel makanan anjing tertentu yang diproduksi di AS. CDC menyelidiki wabah dan menemukan bahwa itu mempengaruhi orang di 18 negara bagian. Kesimpulan mereka adalah bahwa infeksi itu terkait dengan makanan anjing kering. Hasil studi FDA pada bahan protein nabati dan hewani yang digunakan dalam pakan ternak, yang dipresentasikan pada pertemuan terakhir Asosiasi Kesehatan Hewan AS, menunjukkan bahwa hampir 57% sampel protein hewani dan 36% sampel protein tanaman dinyatakan positif. Salmonella.

Tahukah Anda bahwa tidak ada peraturan yang mewajibkan produsen untuk mengidentifikasi pengawet, bahan kimia, atau zat beracun yang dapat digunakan dalam makanan yang Anda berikan kepada anjing Anda? Anda bisa membahayakan hewan peliharaan Anda tanpa menyadarinya. Kualitas bahan untuk hewan pendamping lebih buruk dari itu untuk konsumsi manusia. Dan banyak bahan kimia yang digunakan dalam makanan anjing dan anjing mengandung bahan yang telah dinyatakan tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Banyak orang tidak menyadari bahwa anjing dan kucing yang basah kuyup di tempat penampungan untuk kontrol hewan sering dijual kepada membengkokkan tanaman untuk produksi makanan anjing.

Gejala infeksi Salmonella pada anjing sangat mirip dengan gejala infeksi Salmonella pada manusia, termasuk muntah, diare (mungkin berdarah), kelesuan dan sakit perut. Perlu dicatat bahwa salmonella bisa serius atau bahkan fatal bagi anak-anak, orang tua atau orang dengan sistem kekebalan yang lemah. Jika patogen memasuki aliran darah, itu dapat menyebabkan kondisi serius, termasuk aneurisma yang terinfeksi, endokarditis dan arthritis.

Banyak dokter hewan setuju bahwa makanan anjing komersial adalah limbah. Tetapi tidak harus seperti itu. Ada alternatif yang lebih baik yang lebih murah, lebih aman dan lebih bergizi daripada makanan hewan yang diproduksi secara massal yang ada di toko-toko supermarket. Rahasia Makanan Anjing mengungkapkan kebenaran tentang makanan anjing komersial dan apa yang dikandungnya. Jika Anda menyukai hewan peliharaan Anda, Anda berhutang kepada mereka untuk membaca laporan gratis tentang makanan anjing yang Anda berikan kepada mereka setiap hari. Ini bukan gambar yang indah, tetapi tidak tahu tentang apa yang Anda lakukan dengan hewan peliharaan Anda jauh lebih menyakitkan dalam jangka panjang. Kunjungi untuk kebenaran mengejutkan Rahasia makanan anjing



Source by John Steele