Makanan Anjing Buatan Sendiri – apa yang perlu Anda ketahui

Kebanyakan pemilik anjing sangat prihatin dengan keamanan makanan hewan peliharaan komersial yang mereka gunakan. Dengan ketakutan dan teringat akan makanan hewan peliharaan yang baru-baru ini menjadi berita, semakin banyak pemilik anjing yang ingin menyiapkan makanan anjing bergizi mereka sendiri untuk teman-teman mereka yang penuh kasih. Diet seimbang untuk Anda atau saya tidak sama dengan apa yang teman-teman berbulu kita butuhkan. Kebutuhan nutrisi mereka agak berbeda dan perbedaan ini perlu dipertimbangkan bagi mereka untuk memiliki diet seimbang yang sehat. 3 bahan utama dibahas di bawah ini.

Protein

Semua ras anjing membutuhkan sejumlah besar protein dalam makanan mereka, baik dari sumber daging terkonsentrasi atau sumber protein nabati lainnya. Ini adalah unsur pertama dan terpenting dalam diet anjing. Contoh sumber protein yang baik adalah ayam, daging sapi, domba (termasuk daging organ), tetapi juga ikan, telur dan keju.

Asam lemak esensial

Kebutuhan terpenting kedua adalah asam lemak. Di antaranya, asam linoleat (Omega 6) adalah yang paling penting karena itu adalah satu-satunya anjing tidak dapat membuat diri mereka sendiri. Contoh sumber Omega 6 yang baik adalah sayuran, minyak sayur, biji-bijian dan buah.

Kalsium

Kalsium adalah kebutuhan penting lainnya untuk anjing. Mereka sebenarnya membutuhkan jauh lebih banyak daripada rekan manusia mereka. Contoh sumber kalsium yang baik untuk anjing adalah tulang hewan yang dapat mereka kunyah dan suplemen kalsium yang diperoleh dari sumber tanaman. Kerugian kalsium dari tulang adalah bahwa mereka dapat mengandung penyakit ("penyakit sapi gila"), memiliki jumlah fosfor yang tinggi dan mengandung unsur-unsur beracun seperti arsenik, timbal, merkuri dan strontium radioaktif.

Makanan yang harus dihindari

Ada beberapa makanan yang harus Anda hindari saat membuat makanan untuk anjing Anda.

  • Bawang dan bawang putih – tiosulfat dalam makanan ini sebenarnya sangat beracun bagi hewan dan berpotensi merusak sel darah merah, yang mengakibatkan anemia hemolitik.
  • Produk cokelat dan kakao – coklat mengandung theobromine yang dapat menjadi racun bagi anjing ketika dikonsumsi dalam jumlah besar
  • Kismis dan anggur – jumlah besar yang dapat menyebabkan gagal hati
  • Kacang macadamia – jumlah kecil dapat menyebabkan kelumpuhan sementara [19659011] Alpukat – tanaman dan buahnya beracun bagi anjing
  • Daging mentah – buku ini bersikeras, karena banyak orang berdebat karena memberikan daging mentah kepada anjing mereka. Namun, ada kemungkinan bahwa anjing Anda (dan Anda) akan jatuh sakit karena parasit yang lahir dari makanan. Ingat, jika Anda memberi anjing Anda daging mentah, untuk mengolah makanan yang aman. Juga gunakan penanganan yang aman dari kotoran anjing Anda, karena walaupun Salmonella jarang mempengaruhi anjing, mereka dapat menularkannya di kotoran mereka.
  • Daging unggas yang dimasak – tulang-tulang ini dapat menghancurkan dan membunuh anjing Anda.

Jika Anda berpikir untuk mengubah pola makan anjing Anda menjadi buatan rumah, Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan anjing Anda, sama seperti orang berkonsultasi dengan dokter untuk perubahan penting dalam makanan mereka. Dia adalah sumber informasi makanan hewan peliharaan terbaik Anda dan dapat menyarankan Anda untuk membuat diet rumah yang seimbang. Perubahan pola makan harus dilakukan secara bertahap, karena perubahan cepat dalam diet dapat menyebabkan masalah perut atau membuat anjing Anda tidak mau makan. Ingat bahwa anjing Anda membutuhkan diet yang bergizi dan seimbang agar tetap bugar, sehat dan aktif.



Source by Mike Mathews