Makanan anjing – Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan

Sebaiknya jangan menganggap bahwa makanan anjing komersial baik-baik saja untuk hewan peliharaan Anda. Seperti manusia, anjing memiliki rasa unik dan sensitivitas pencernaannya sendiri; dan seperti nutrisi manusia, ada yang lebih sehat dari yang lain. Berikut ini beberapa saran untuk hal-hal yang mungkin Anda ketahui saat menentukan anjing Anda. Semoga ini memberi Anda beberapa ide untuk dipertimbangkan saat membeli makanan anjing.

Anda bisa mempertimbangkan makanan kering, "crumble" versus makanan kaleng. Makanan kering mengandung cukup banyak serat, tetapi terutama karbohidrat berdasarkan jagung dan / atau gandum. Jika Anda adalah seseorang yang menganggap makanan organik untuk diri Anda sendiri, Anda mungkin tahu bahwa sebagian besar jagung dan gandum sekarang dimodifikasi secara genetis. Jika ini masalah, ingatlah bahwa kecuali Anda membeli gumpalan organik, biasanya ini yang akan dimakan oleh hewan peliharaan Anda. Jika tidak menarik minat Anda, ketahuilah bahwa banyak orang tidak mentoleransi dengan baik dan cenderung menyebabkan masalah pencernaan, seperti pada manusia, jagung dan gandum.

Mengonsumsi potongan tidak serumit timah dan jauh lebih murah untuk dibeli. Juga karena kekerasan itu memijat gusi dan itu kurang pembusukan gigi. Ini tidak bisa dikatakan tentang makanan kaleng.

Kelemahan dari makanan kaleng adalah hampir tidak mengandung serat, cukup mahal dan dapat dengan mudah meningkatkan kerusakan gigi.

Sadar akan penarikan makanan hewan. Untuk sementara waktu, banyak merek mengingatkan makanan mereka dari bahan kimia dan pengawet tertentu yang anjing berbahaya. Beberapa bahkan meninggal. Pada titik ini, masalah-masalah itu telah diperbaiki sejauh yang saya tahu dan sebagian besar makanan hewan peliharaan saat ini aman menurut standar mereka, yang saat ini jauh lebih tinggi daripada sebelumnya. Sebelum Anda membeli makanan anjing, bacalah bahan-bahan dan bandingkan yang lainnya dengan satu sama lain. Jika bahan dari merek adalah produk sampingan ayam (kaki, paruh, barang kotor), sementara yang lain memiliki "ayam" tanpa produk, pilih ayam. Beberapa bahan pertama harus memberi tahu Anda sedikit tentang makanan, bahkan jika Anda tidak mengerti apa semua bahannya.

Saya tidak bisa mendapatkan stres yang cukup, jangan memberi makan makanan sampah untuk hewan peliharaan. Ingat bahwa apa yang buruk bagi Anda lebih buruk bagi mereka. Gula dan permen sangat tidak hanya untuk pencernaan mereka, tetapi juga untuk kesehatan mereka secara keseluruhan. Cokelat beracun bagi anjing, jadi tolong jangan pergi ke sana. Roti putih dan diet karbohidrat berat meningkatkan produksi lemak dan kelebihan lemak sama berbahayanya dengan anjing seperti halnya pada seseorang.

Daging dan tulang mentah dulunya adalah makanan anjing liar, tetapi anjing saat ini memiliki domestikasi dalam gen mereka selama ratusan tahun. Mereka tidak bisa lagi mencerna daging mentah dan tulang seperti nenek moyang mereka. Terutama tulang ayam, serpihan dan esofagus dan usus yang bisa pecah. Banyak anjing yang menghalangi kakinya dan mati di tulang yang tersangkut di tenggorokan.

Saran terakhir adalah membuat makanan anjing buatan sendiri. Ini cukup mahal, tetapi mungkin merupakan pilihan terbaik ketika datang ke diet sehat, jika dilakukan dengan benar. Suplemen tertentu telah ditambahkan ke makanan komersial yang perlu ditambah ketika membuat makanan anjing Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk mengikuti rute ini, pertama-tama Anda harus benar-benar meneliti apa resep terbaik yang harus dibuat, memastikan Anda mengambil semua nutrisi yang diperlukan. Anda dapat menemukan banyak resep seperti itu di internet.

Semoga ini memberikan sedikit pengarahan dalam memilih makanan anjing yang tepat untuk hewan peliharaan Anda. Baik camilan dan makanan kaleng memiliki kelebihan dan kekurangannya. Harap ketat tentang makanan manusia seperti apa yang Anda berikan kepada hewan peliharaan Anda. Pastikan Anda tidak memberi makan permen atau diet dengan karbohidrat putih. Membuat makanan anjing Anda sendiri selalu merupakan pertimbangan yang baik, asalkan mengandung semua nutrisi yang diperlukan.



Source by Johanna Thames