Hipersensitivitas Pet – Diagnosis dan Obat-obatan

Benar sebagai manusia yang dapat menghasilkan gejala alergi, hewan peliharaan dapat menutupi gejala kesehatan negatif dari paparan kutu, alergen lingkungan dan makanan. Alergen mungkin akan terhirup, dicerna atau mendekati dengan kulit hewan peliharaan, setelah beberapa gejala pencernaan, pernapasan atau kulit. Untungnya, ada saran pengujian sah yang dapat diakses untuk secara akurat mendiagnosis dan mengobati gejala alergi pada hewan peliharaan. Solusi kapasitas terdiri dari obat-obatan hewan peliharaan dan diet hipoalergenik.

Mendiagnosis gejala-gejala Hipersensitivitas Pet
Alergen dan reaksi yang mereka atur akan berbeda dari hewan ke hewan. Reaksi terhadap alergen makanan tidak teratur, mempengaruhi lebih rendah dari 10% anjing atau kucing. Alergen lingkungan terdiri dari kita yang tersandung di dalam ruangan, menyembah tungau debu dan spora jamur, dan eksterior, menyembah spora dan rumput serbuk sari. Hewan juga sangat sensitif terhadap gigitan kutu. Bahkan sedikit air liur kutu dapat mengatasi iritasi yang disukai hewan.

Hewan peliharaan dapat menutupi keinginan dari gejala yang kemungkinan besar akan menunjukkan respons alergi, bersama dengan:

• Muntah
• Diare
• Bersin, batuk, atau mengi
• Mendengkur disebabkan tenggorokan yang menggembung
• Cakar bengkak atau mengunyah cakar
• Telinga gatal atau infeksi telinga
• Gatal atau gatal pada ekor

Hampir semua gejala ini, meskipun alergi yang khas, juga dapat menjadi indikasi faktor kesehatan alternatif. Lebih cepat daripada hewan peliharaan diuji untuk gejala alergi, mereka akan dievaluasi oleh dokter hewan berlisensi. Setelah dokter hewan memastikan bahwa hewan itu tersiksa oleh paparan alergen, mereka akan mengatur alergi yang cukup.

Meditasi Hipersensitif untuk Hewan Peliharaan
Obat-obatan manusia, seperti antihistamin yang dijual bebas, mungkin tidak akan pernah diberikan kepada hewan peliharaan kecuali jika secara khusus diresepkan oleh dokter hewan berlisensi. Obat ini mungkin akan mengatur dengan baik hewan hidup negatif jika mereka diambil sendiri atau dicampur dengan satu obat lain. Mengantuk rendah, kejang atau gejala lainnya akan mungkin terjadi.

Kemungkinan besar obat-obatan hewan peliharaan akan diresepkan sebagai respons terhadap gejala individu, tingkat keparahan gejala dan ketentuan yang sudah ada sebelumnya yang mungkin dimiliki hewan. Mengacu pada gejala alergi pada makanan, hewan kemungkinan besar akan ditempatkan pada program penurunan berat badan yang tak terbantahkan yang membatasi atau menghilangkan bahan reaktif. Obat-obatan, penyembahan antihistamin, kortikosteroid atau suntikan alergi, kemungkinan besar akan diresepkan untuk mengatur gejala alergi lainnya. Untuk reaksi kulit, obat-obatan topikal seperti sampo atau lotion juga diresepkan.

Sayangnya, sampai sekarang, mungkin tidak ada obat untuk gejala alergi hewan peliharaan. Di sisi lain, saran perbaikan, dalam hubungannya dengan obat-obatan hewan peliharaan, kemungkinan besar akan ditemukan yang akan secara efisien mengatur gejala dan memungkinkan hewan untuk mengalami gaya hidup yang jauh lebih berkualitas. Dokter hewan berlisensi dapat mendiagnosis dan mengobati gejala alergi hewan peliharaan secara akurat.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.