Herbal yang baik dan buruk untuk anjing – Setiap pemilik hewan peliharaan harus tahu

Herbal sekarang banyak digunakan untuk berbagai manfaat kesehatan dan perawatan tambahan untuk hewan peliharaan. Meskipun ada banyak suplemen herbal yang baik untuk kesehatan hewan peliharaan. Tetapi Anda harus tahu bahwa tidak semua bumbu dan rempah-rempah baik untuk kesehatan anjing Anda. Untuk setiap pemilik hewan peliharaan penting untuk mengetahui tentang ramuan yang baik dan buruk untuk mengobatinya.

Sebagian besar dari kita secara keliru percaya bahwa herbal itu alami dan oleh karena itu mereka aman untuk mengobati anjing. Sayangnya, itu dapat memiliki efek negatif dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan pada hewan peliharaan. Beberapa tumbuhan beracun dan bahkan mematikan untuk beberapa hewan.

Kami sering menggunakan suplemen kesehatan alami untuk mengobati berbagai kondisi pada anjing, seperti radang sendi, masalah kekebalan tubuh, sakit perut, bau mulut, kulit yang buruk dan kualitas bulu. Jadi kami menggunakan suplemen kesehatan alami untuk mengobati keluhan perut dan penyakit lainnya pada anjing yang tampaknya menjadi cara yang baik untuk menghemat tagihan hewan yang tidak perlu.

Tetapi Anda tidak dapat memberikan apa pun secara acak atau suplemen kesehatan yang berbeda tanpa berkonsultasi dengan dokter hewan karena membuat pilihan dosis dan bahan yang tepat menjadi penting. Tapi begitu Anda mempertimbangkan manfaat dari suplemen gizi, Anda harus mencari yang terbaik yang telah bekerja dengan baik untuk meningkatkan kesehatan anjing Anda.

Untuk setiap pemilik hewan peliharaan, penting untuk mengetahui herbal yang baik dan buruk untuk anjing. ] Jamu yang bagus untuk anjing

Anjing dapat memakan cabe rawit, dill, biji chia, ketumbar, adas, jahe, oreganum, peterseli, rosemary, thyme, kunyit, basil, mint, dan kayu manis, tetapi tidak pernah memberi ramuan ini untuk hewan peliharaan Anda tanpa berkonsultasi dengan dokter hewan. Konsultasi memastikan bahwa tidak satu pun dari ramuan ini atau bahan yang dipilih buruk untuk kesehatan hewan peliharaan Anda. Juga, konsultasi penting untuk mengetahui dosis yang tepat, tergantung pada gejala hewan peliharaan Anda.

Herbal ini sehat dan memberi rasa pada diet anjing Anda, kecuali bahwa ia menawarkan berbagai manfaat kesehatan. Tumbuhan ini anti-inflamasi, baik untuk masalah pernapasan dan anti-oksidan. Beberapa jenis herbal dan suplemen herbal untuk anjing tersedia di pasaran yang dapat Anda gunakan secara lokal untuk meningkatkan kulit dan lapisan anjing Anda.

Bad herbal untuk anjing

NO besar untuk comfrey mengandung alkaloid yang dapat menyebabkan kanker pada anjing. Penting untuk mencegah root comfrey. Pennyroyal bisa sangat beracun bagi hewan peliharaan dengan ginjal dan anjing hamil.

Bawang putih adalah bahan kontroversial lain yang dianggap ramuan buruk untuk anjing. Hanya jika dokter hewan holistik Anda merekomendasikan jumlah yang sangat kecil, Anda bisa pergi ke sana.

bubuk bawang dan bawang dapat mengganggu perut anjing Anda, yang dapat menyebabkan diare dan muntah.

Garam juga berbahaya bagi anjing, yang dapat menyebabkan peningkatan buang air kecil dan rasa haus yang juga dapat menyebabkan dehidrasi, muntah, mual, dll.

Cokelat dan cokelat juga berbahaya bagi sistem saraf anjing Anda.

Kesimpulan: Untuk pemilik hewan peliharaan, menjaga diet anjing sangat penting untuk menjaga kesehatan mereka. Suplemen herbal untuk anjing keduanya baik dan buruk, tetapi Anda harus tahu bahan-bahan yang baik dan beracun dan yang memiliki pengaruh besar pada kesehatan anjing Anda. Carilah manfaat dan berbagai masalah kesehatan yang sering dihadapi hewan peliharaan Anda dengan pilihan herbal yang benar dan salah. Pastikan Anda mengumpulkan informasi penting tentang semua bumbu dan rempah sebelum Anda memilih satu untuk anjing Anda.



Source by Priti Rathi