Dosis tepat glukosamin untuk anjing

Dosis yang tepat dari glukosamin untuk anjing membantu anjing yang memiliki masalah saat berdiri, berjalan atau menaiki tangga. Gejala berbagai kondisi seperti osteoarthritis anjing, displasia pinggul dan arthritis dapat secara signifikan dikurangi dengan dosis yang tepat dari glukosamin untuk anjing, yang mengutuk kelelahan dan memiliki efek penguatan pada sendi. Suplemen meningkatkan tingkat glucosamine alami yang hadir dalam cairan sinovial dan tulang rawan anjing. Setelah pencernaan, glukosamin mencapai sendi dan membantu dalam pembentukan jaringan ikat dan dalam pencegahan peradangan.

FDA telah mengatur secara federal asupan glukosamin dan pemilik anjing harus menyadari dosis glukosamin yang benar. Tulang rawan adalah jaringan pendukung di sendi yang memfasilitasi gerakan halus, dan glukosamin adalah salah satu bahan alami. Ketika seekor anjing bertambah tua, tubuhnya akan menggunakan glukosamin lebih cepat daripada yang bisa dihasilkannya. Hal ini menyebabkan disintegrasi tulang rawan dan persendian menderita penyakit seperti radang sendi. Suplemen glukosamin mempertahankan tingkat yang dibutuhkan dan mencegah gejala nyeri terkait penyakit terkait sendi.

Anjing tidak dapat mengekspresikan rasa sakit, seperti yang dilakukan orang, dan karena memberikan bantuan dari rasa sakit harus dipertimbangkan secara serius. Sebelum membandingkan produk glukosamin yang berbeda, penting untuk mengetahui kualitas yang benar, metode administrasi dan biaya dosis harian. Ada tiga pilihan yang tersedia untuk suplemen ini dan mereka adalah glucosamine HCL, 2KCL dan sulfat. Dari glukosamin HCL dan glucosamine sulfate ini juga sangat terjangkau dan kuat. Berat anjing memainkan peran penting dalam menentukan dosis yang tepat. 375 mg cairan atau tablet, HCL atau glukosamin sulfat, harus diberikan setiap hari, untuk setiap dua puluh lima pon berat anjing. Perawatan ini harus diberikan untuk sisa hidup anjing, dan dosis harian harus dibagi menjadi dua dosis yang sama dengan interval 12 jam. Pada awalnya, selama beberapa minggu, dosis dapat digandakan untuk membuatnya lebih kuat. Begitu anjing mulai bergerak tanpa masalah, seseorang harus kembali ke dosis normal. Jika gejala sakit kembali, dokter hewan tertentu merekomendasikan untuk meningkatkan dosis.

Dianjurkan untuk mengelola suplemen ini dengan mencampurnya dengan potongan makanan kecil selai kacang, daging atau keju. Jika anjing memiliki diet terbatas, tablet beraroma juga tersedia. Glukosamin cair dapat dicampur dengan makanan anjing basah atau kering, untuk meningkatkan rasa.

Dalam jangka waktu 14 hari hingga empat minggu setelah memulai pengobatan dengan glukosamin, gerakan dan gerakan anjing harus membaik. Jika pengobatan dengan glukosamin dihentikan untuk hewan peliharaan yang sakit atau tua, ini akan menyebabkan kartilago mereka hancur secara alami dalam beberapa bulan. Orang harus mencari nasihat dari dokter hewan mereka sebelum mereka memberikan glukosamin, jika hewan peliharaan mereka memiliki luka kulit atau perut sensitif. Glukosamin sering diresepkan untuk anjing dengan operasi sendi yang tidak aktif atau menderita masalah dengan tulang belakang.



Source by Kelly Dais