Dalam mendukung Mata Setiap Hewan Adalah Kehidupan

Suka atau tidak lagi, atas dukungan mata masing-masing hewan adalah keberadaan yang penting. Mungkin ada makhluk hidup dengan saran, detak jantung, dan perasaan. Mereka semua tidak terbiasa, mencari untuk tinggal dan tentu saja merasa kesulitan sesuai dengan Anda dan saya. Namun, kebanyakan dari kita tidak lagi menemukan hewan sebagai manusia dan mencapai tidak lagi merawat mereka dengan kemuliaan yang pantas mereka dapatkan.

Jadi, dimanakah kemanusiaan kita? Mengapa mencapai begitu banyak orang tidak lagi mencari untuk mendapatkan kenyataan? Apa yang mendorong kita untuk menghapuskan diri kita sendiri? Bagaimana kita bisa menyelesaikan penghitungan ulang lebih awal dari yang terlalu suram?

Anda dan saya, sebagai manusia, memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan perlindungan bagi Bumi dan semua penghuninya. Semua hewan berhak atas kebebasan, rasa hormat, martabat, menghargai, empati, perhatian, dan keberadaan. Mempertimbangkan itu atau tidak lagi, mode yang Anda buang memiliki kesimpulan komprehensif dalam kesehatan Anda, suasana dan hewan-hewan yang tinggal di planet ini.

Tsunami penyakit yang melimpah terutama dipicu oleh gaya hidup kita. Dan bagian yang menggembirakan adalah bahwa pendorong utama yang menciptakan penyakit adalah ketergantungan manusia pada diagram pengurangan berat badan hewan. Namun, dengan dukungan mata masing-masing hewan adalah suatu keberadaan kemungkinan besar Anda mungkin juga tidak lagi tinggal sendiri. Apakah saya valid?

“Menelan kematian hanya membuat kita lelah, bertambah tua lebih cepat dan menjadi sakit. Itu karma yang korup.” – Oke.VD.

Konsumsi Hewan yang Luar Biasa
Pada abad-abad sebelumnya, daging diubah menjadi sesuatu yang dianggap sebagai pemilih mewah dan umum dengan cara apa pun. Kemudian, seiring waktu berlalu, kami memasukkannya ke dalam makanan secepat setiap minggu, secara umum pada hari Minggu. Namun saat ini, kebanyakan dari kita dapat memberikan Anda uang untuk itu yang dengan cara tidak lagi mendukung. Terlepas dari jumlah total peringatan, mereka makan daging ekstra dan ekstra.

Dan pada saat ini keberadaannya, itu adalah setengah khas dari sebagian besar dari kita diagram penurunan berat badan karena mengubah kebiasaan. Namun, ini terkait dengan penyakit jantung. Dan saya tidak akan lagi berbicara tentang produk susu. Konsumsi protein hewani terutama yang berbasis hewani atau makanan olahan merusak fisik Anda dan mengurangi suplai darah Anda.

Sebagai kebenaran, bertahun-tahun analisis ilmiah dan bukti konklusif menunjukkan topeng itu. Atau, pola makan nabati terutama tidak bisa lagi mencegah pertumbuhan penyakit jantung atau sebagian besar kanker, tetapi juga dapat membalikkan efeknya. Berapapun usia Anda, Anda akan menghubungkan makanan nabati sebagai obat atau tablet untuk menghindari banyak komplikasi di kemudian hari.

Untuk mendukung Mata Setiap Hewan
Jelas, atas dukungan mata masing-masing hewan, ada hati. Namun, ketika seseorang membunuh binatang, secara umum disebut olahraga. Namun ketika seekor binatang perlu menghapus seseorang, ia dikenal sebagai keganasan. Namun, ketika hal itu tentu saja terjadi, manusia adalah spesies yang paling kejam. Jadi, apakah kita tidak lagi bersaing sendiri?

Sementara Anda harus berhasrat untuk berada di keberadaan yang panjang dan sehat dan memberikan kontribusi sesuatu untuk dunia ini, maka atau tidak lagi prinsipnya adalah berperilaku. Anda hanya melewati penemuan dunia ini namun begitu. Dan jika Anda akan mencapai bagian yang sesuai atau memberikan kebaikan kepada makhluk yang tinggal, dapatkan itu. Selesaikan tidak lagi mengabaikannya karena Anda tidak lagi akan lulus dengan cara itu lagi.

Jadi, intip ke dalam mata binatang apa pun, dan kemudian untuk ke-2, lokasi alternatif. Semua pada saat ini, Anda dalam menemukan keberadaan mereka berubah menjadi sama berharganya dengan Anda dan juga Anda menjadi seperti mereka. Sekarang, sadarilah bahwa setiap orang hewan patut dihormati dan dilindungi, karena dengan cara tertentu, mereka adalah Anda, dan juga Anda adalah mereka.

“Hewan adalah temanku dan aku tidak lagi mendapatkan teman-temanku.” – George Bernard Shaw

Kehidupan di Mata Binatang
Meskipun Anda seorang penyayang binatang, Anda tampaknya sudah tahu bahwa banyak hewan sangat berkilauan dan memiliki perasaan. Seperti manusia, makhluk hidup yang tak terhitung jumlahnya membentuk ikatan yang kuat dengan anak-anak mereka, menghargai mereka dan memiliki sahabat.

Dan mereka bahkan memiliki panggilan khusus untuk mereka yang mereka sayangi, dengan cara yang sama Anda berikan nama panggilan Anda dan keluarga.

Namun, kebanyakan manusia hanya peduli pada hewan sebagai makanan, piala atau benda. Secara umum, banyak dari kita yang merawatnya seperti komoditas, tidak seperti manusia. Jadi, sebagian besar dari mereka tidak memiliki kemampuan untuk ikatan yang sangat baik ini. Sebagai gantinya, banyak manusia mengekspos ke keberadaan diisi dengan kemalangan, stres, masalah, kekecewaan, dan kematian.

“Atas saran saya, masa hidup seekor domba tidak akan kurang berharga daripada kehidupan manusia. – Mahatma Gandhi

Hewan Adalah Jiwa yang Tidak Bersalah
Mata seekor binatang memiliki vitalitas untuk berbicara dalam bahasa yang tidak mungkin harus Anda dapatkan waktu untuk mengintip ke dalamnya. Perlu diingat juga bahwa welas asih untuk makhluk lain yang tidak berbahaya adalah penyihir kepribadian yang faktual. Hewan sama validnya dengan kita di planet ini sejak mereka diciptakan bersama kita.

Dan siapa yang membicarakan bahwa kita adalah milik kita untuk mencapai apa pun yang kita sukai? Anda mungkin pemakan daging; tetapi, saya tidak lagi menghakimi Anda namun hanya mencoba untuk berteriak fakta. Jadi, dapatkan tidak lagi mengolok-olok kita karena mereka layak bagi mereka yang memiliki gagasan gila bahwa tidak ada hewan yang harus tenang untuk bertahan.

Sebagai alternatif, umat manusia tidak bisa lagi berdiri dan mengintip hewan-hewan cantik kita dirusak dan dilecehkan dalam banyak program. Jelajahi mata binatang dan ambil sikap, besar atau kecil, paling dalam atau umum. Selesaikan lebih awal daripada terlalu suram. Perlu diingat, tidak ada yang perlu dilakukan untuk membentuk jiwa-jiwa ringan itu.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.