Cara menemukan makanan anjing yang tepat

Bagi orang yang memiliki anjing, makan adalah salah satu kebutuhan terbesar yang harus diperhatikan. Teman berbulu Anda memiliki persyaratan gizi yang harus dipenuhi. Tentu saja Anda ingin menemukan keseimbangan antara memberikan makanan yang dia sukai dan makanan yang baik untuknya.

Hari ini Anda akan kewalahan oleh banyak pilihan makanan anjing yang ada di pasaran saat ini. Untuk membantu Anda menentukan pilihan terbaik dan sepenuhnya memahami pentingnya makanan yang baik, para ahli telah memberikan beberapa tips untuk membeli makanan anjing yang tepat.

Panduan sederhana untuk membeli makanan untuk anjing

Pakan secara alami – Anjing yang sebelumnya makan liar terutama hewan hidup. Ini berarti mereka mengkonsumsi daging dan tulang hewan, organ, jaringan dan rambut. Mereka juga mengonsumsi bahan tanaman dalam jumlah kecil. Tapi hari ini, anjing piaraan telah berevolusi menjadi karnivora, sementara mereka juga memakan hewan yang cocok untuk omnivora.

Anak anjing hingga dewasa – Anak anjing harus diberi makan dengan air susu ibu mereka, mirip dengan jenis mamalia apa pun. Setelah sekitar 8-12 minggu mereka akan mulai menyapih susu dan mulai makan makanan padat. Jika anak anjing Anda menjadi dewasa, Anda akan melihat bahwa ada berbagai jenis makanan yang perlu mereka makan untuk memastikan kesehatan yang baik. Sangat disarankan agar Anda membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan yang dapat diandalkan untuk menerima nasihat berharga tentang makanan yang baik untuk memberinya makan berdasarkan kondisi kesehatan, usia dan keadaan spesifiknya.

Makanan hewan olahan rumahan atau komersial – Sebagian besar pemilik hewan peliharaan sering dihadapkan pada 2 opsi. Anda dapat memberi makan anjing daging mentah atau dimasak atau dengan makanan hewan peliharaan komersial dari toko. Memilih jenis makanan apa yang perlu diberikan tergantung pada persyaratan khusus anjing.

Ingatlah bahwa tidak ada dua anjing yang memiliki kebutuhan nutrisi yang sama. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter hewan tentang diet yang tepat untuk diikuti. Anda akan tahu bahwa hewan peliharaan Anda makan dengan baik ketika ia memiliki tingkat energi dan nafsu makan normal, nafas segar, gigi dan telinga bersih, mantel mengkilap, tidak ada masalah eliminasi, tidak ada gatal, dan umumnya sikap dan sikap yang baik. Jika anjing Anda sehat, Anda akan melihat bahwa ia sangat bahagia.

Apa yang harus dihindari

Seberapa besar peliharaan Anda juga makan makanan bergizi yang sangat ia sukai untuk dimakan, Anda harus sangat berhati-hati dengan tidak memberinya makanan yang bisa beracun. Beberapa makanan yang tidak bisa Anda berikan kepada hewan peliharaan Anda termasuk bawang putih, alpukat, cokelat, kismis dan anggur, kopi atau produk yang mengandung kafein, buah jeruk, jamur, tongkol jagung, tomat hijau atau tidak matang, garam dan bumbu dan kacang-kacangan.



Source by Cristina Gandia