Apakah daging mentah aman untuk anjing Anda?

Telah ada perdebatan panjang di antara pemilik anjing, peternak anjing, pelatih anjing dan dokter hewan mengenai keamanan pemberian makan daging mentah dan makanan mentah untuk anjing.

Pengacara rezim Tulang dan Makanan Mentah (BARF) berpendapat bahwa memberi makan daging mentah dari anjing sangat penting untuk memberikan nutrisi dalam keadaan yang paling mirip dengan yang diambil anjing di alam liar 10.000 tahun yang lalu.

Penggemar BARF mengklaim bahwa makanan, bahkan sebagian, makanan yang kita beri makan anjing kita, kita menghilangkan nutrisi penting dan bahwa tidak ada diet yang sehat dan seimbang yang diberikan kepada sahabat kita.

Hasilnya menurut pengacara BARF adalah bahwa anjing yang tidak diet seimbang akan kurang tahan terhadap penyakit dan mungkin akan memiliki rentang hidup yang lebih pendek.

Ini adalah inti dari BARF yang saya mengerti. Saya yakin ada yang lebih dari itu, tetapi diskusi kami di sini adalah tentang keamanan yang bertentangan dengan nilai gizi makanan mentah.

Saya akan mengenali bahwa daging mentah, sayuran mentah, dan buah mentah mengandung lebih banyak nutrisi daripada direbus. Ahli gizi telah memberi tahu kita ini selama bertahun-tahun.

Tapi bagaimana kalau kita makan daging mentah? Dan bagaimana jika Fido melakukan itu?

FDA telah mengeluarkan panduan keselamatan mengenai penggunaan daging mentah untuk makanan hewan peliharaan.

Pedoman FDA ini diterbitkan dalam daftar federal dan memberikan informasi tentang keamanan dan nutrisi. Alasan untuk tindakan FDA adalah karena kebangkitan diet makanan anjing mentah dan fakta bahwa pemilik anjing mungkin tidak menyadari masalah gizi dan keamanan.

Ini adalah temuan FDA bahwa diet makanan anjing mentah bukanlah hal baru dan sebenarnya telah digunakan selama bertahun-tahun oleh balap anjing.

Sekarang tren makanan anjing mentah untuk anjing pendamping adalah tantangan baru, karena pemilik anjing ini mungkin tidak menyadari bahaya yang mungkin dari menggunakan daging dari daging mentah.

Salah satu masalah adalah bahwa pakan daging mentah diklasifikasikan sebagai "bahan makanan" dan dengan demikian tidak memerlukan persetujuan atau sertifikasi sebelumnya untuk penempatan di pasar.

FDA melanjutkan dengan menyatakan bahwa "… daging mentah komersial untuk hewan peliharaan domestik langka, potensi risiko kesehatan masyarakat dari produk tersebut cukup besar diberikan hasil mikrobiologi dari studi bahan-bahan yang produk tersebut mungkin bentuk … "katanya.

Ada bahaya kontaminasi oleh bakteri serta kemungkinan kerusakan pada gigi anjing dan sistem gastrointestinal jika tulang diambil dengan daging mentah.

Ada risiko lebih lanjut berkaitan dengan kemungkinan kontaminasi daging mentah dengan makanan anjing dan penyakit terkait. Risiko-risiko ini disebabkan oleh transportasi, distributor, dan pengecer. FDA merekomendasikan untuk meminimalkan risiko ini melalui penggunaan radiasi dan transportasi dan penyimpanan yang baik.

Jadi FDA setuju dan pertanyaannya tetap ada. Apakah diet daging mentah aman untuk anjing Anda? Mungkin dan mungkin tidak. Itu tergantung pada beberapa faktor, seperti sumber dan kesehatan bangkai, kondisi transportasi dan penyimpanan baik sebelum dan sesudah penjualan.

Ketiadaan undang-undang federal yang belum diimplementasikan hingga saat ini dan yang melindungi anjing terhadap bahan tambahan dan bahan makanan yang berpotensi tidak aman dan beracun dalam makanan anjing, saya akan enggan mengambil risiko.

Penting bahwa setiap pemilik anjing tahu persis apa yang dimakan anjingnya, apa bahannya dan apakah aman. Pilihan ultra milikmu. Jika Anda memberi anjing Anda makanan anjing komersial, Anda harus terbiasa dengan makanan anjing komersial yang Anda beli.

Anda tidak bisa menunggu hukum melindungi Anda. Anda harus dididik di bidang ini. Kehidupan anjing Anda dapat bergantung padanya!



Source by M. Bruno