Apakah anjingmu penderita diabetes?

Diabetes adalah salah satu penyakit paling umum pada anjing. Sayangnya, terlalu banyak pemilik hewan peliharaan bahkan tidak menyadari bahwa anjing mereka bahkan menderita diabetes. Ada beberapa tanda yang dapat dilihat oleh setiap pemilik hewan peliharaan untuk mengenali kapan mereka melakukannya, dan mengambil tindakan untuk melawan efek diabetes anjing.

Sebelum kita mulai mendiskusikan kebutuhan diabetes anjing, kita perlu membicarakan tentang apa yang dibutuhkan seseorang untuk menyingkirkan diabetes. Biasanya seorang pemilik dapat berhubungan lebih baik dengan kasus sukses transformasi diabetes manusia dibandingkan dengan hewan peliharaan. Biasanya, dokter mereka segera merekomendasikan perubahan diet ketika seseorang ternyata penderita diabetes. Mereka mengekstrak gula berat dari makanan mereka dan mengirim mereka jalan pengobatan homeopati. Pada sekitar 60% kasus, diabetes hanya sembuh dengan melakukan ini.

Kasusnya tidak berbeda untuk hewan peliharaan. Gejala-gejala yang dapat muncul termasuk kurangnya energi pada anjing Anda, sering buang air kecil atau kecenderungan untuk tidak makan semua makanan mereka. Meskipun ada beberapa gejala lain, ini adalah yang paling umum. Jika Anda memperhatikan gejala-gejala ini, Anda harus membawa anjing Anda ke dokter hewan untuk diperiksa. Sementara itu Anda dapat memulai anak anjing Anda dengan diet.

Sayangnya, sebagian besar makanan komersial bertanggung jawab atas penyebab diabetes. Salah satu hal pertama yang dokter hewan beri tahu pemiliknya adalah mengubah pola makannya dan mendapatkan anak anjing dari makanan anjing komersial. Sebaliknya, Anda memberi makan makanan organik anjing Anda, sebaiknya dibuat dari rumah.



Source by Cary Benjamin