Apakah anjing Anda memiliki alergi makanan?

Banyak orang di seluruh dunia memiliki hewan peliharaan, terutama di Amerika. Itu adalah bagian dari impian Amerika untuk memiliki seekor anjing dalam keluarga. Kebanyakan orang menyukai anjing mereka seperti anggota keluarga. Terkadang bahkan sahabat terbaik. Sayangnya teman-teman kecil berbulu kita dapat memiliki banyak masalah kesehatan yang berbeda. Salah satu yang paling umum adalah alergi terhadap makanan anjing. Alergi makanan anjing dapat memiliki banyak gejala yang berbeda. Gejala-gejala ini seringkali sangat mirip dengan alergi lain dan bahkan masalah kesehatan lainnya. Sangat penting untuk memahami penyebab masalah anjing Anda untuk mengobati masalah

Beberapa anjing dapat lebih mudah mengembangkan alergi makanan daripada yang lain. Beberapa anjing hanya memiliki predisposisi genetik untuk mengembangkan alergi makanan. Kebanyakan orang juga sering percaya bahwa itu adalah makanan acak yang Anda berikan kepada anjing Anda yang menyebabkan alergi … seperti sisa-sisa malam sebelumnya. Saya yakin bahwa kita semua bersalah atas hal ini =). Namun, biasanya makanan anjing kering atau yang Anda berikan kepada anjing Anda setiap hari yang mungkin menyebabkan alergi. Bahkan dapat memperburuk alergi jika anjing tersebut sudah makan makanan setiap hari untuk waktu yang lama.

Banyak orang selalu bertanya, bagaimana saya bisa mengenali apakah anjing saya memiliki alergi makanan dan tidak ada alergi jenis lain? Iritasi kulit hampir selalu merupakan gejala utama alergi terhadap makanan anjing. Iritasi kulit menyebabkan anjing Anda melakukan banyak hal. Mungkin itu akan menjilat dan menggaruk bagian tubuh yang berbeda. Area di sekitar paha, di sekitar telinga, kaki, perut, dan area di sekitar pangkal ekor adalah tempat iritasi akan menjadi yang terburuk. Alergi terhadap serbuk sari atau debu juga bisa menyebabkan alergi seperti ini, tetapi tidak seperti alergi makanan, itu bersifat musiman. Alergi musiman anjing mungkin tidak seserius itu. Ini adalah tebakan yang baik bahwa jika anjing Anda memiliki gejala seperti ini sepanjang tahun, itu mungkin alergi terhadap makanan anjing.

Gejala alergi terhadap makanan anjing lain yang mungkin lebih tidak biasa adalah infeksi telinga yang sering terjadi. Jika anjing Anda mengalami infeksi telinga, ia sering menggelengkan kepalanya dan telinganya kotor. Kebanyakan orang juga melaporkan bahwa hewan peliharaan mereka memiliki bau seperti cuka yang selalu berasal dari telinga hewan peliharaan mereka. Goresan di daerah sekitar telinga juga akan lebih sering terjadi jika anjing Anda mengalami infeksi telinga. Gejala umum lainnya alergi terhadap makanan anjing adalah rambut rontok dan hotspot.

Mendiagnosis apakah anjing Anda memiliki alergi terhadap makanannya bisa menyulitkan dokter hewan Anda. Dokter hewan Anda dapat melakukan banyak tes yang berbeda dan mahal untuk mengetahui persis apa yang anjing Anda alergi, atau Anda dapat mencoba beberapa hal sendiri. Alasan mengapa alergi terhadap makanan anjing sangat sulit untuk didiagnosis adalah karena gejala reaksi alergi terhadap makanan anjing sangat mirip dengan alergi inhalasi (alergi yang disebabkan oleh inhalasi alergen tertentu). Ini bisa menjadi lebih rumit karena anjing dapat menderita berbagai alergi pada saat yang bersamaan. Jika Anda telah menghilangkan semua kemungkinan penyebab lain untuk gejala anjing Anda, Anda dapat mulai bereksperimen dengan berbagai jenis makanan anjing.

Bahkan terjadinya alergi seperti ini sulit. Tidak mungkin untuk mengetahui dengan tepat bahan apa dalam makanan anjing anjing Anda yang mungkin alergi. Daging sapi, ayam, ikan, telur dan produk susu adalah penyebab umum alergi. Bahan-bahan ini digunakan dalam berbagai jenis makanan anjing, jadi Anda harus memilih makanan anjing yang hipoalergenik.

Mengobati alergi pada makanan anjing adalah menghilangkan semua jenis makanan yang Anda ketahui anjing Anda sebelumnya. Selama dua belas minggu Anda harus mengganti diet anjing Anda saat ini dengan merek makanan anjing yang mengandung hypoallergenic, kaya akan karbohidrat dan banyak protein. Jenis makanan baru ini idealnya adalah tipe yang tidak pernah Anda berikan kepada anjing Anda. Anda dapat mempertimbangkan makanan yang didasarkan pada kelinci, bebek, salmon, atau makanan lain yang belum pernah dilihat anjing Anda sebelumnya. Setelah gejala hilang, Anda dapat mulai menambahkan jenis makanan lainnya. Jika gejala kembali, Anda segera tahu makanan apa yang telah ditimbulkan dan Anda sekarang dapat sepenuhnya menghindari merek atau bahan utama tersebut.

Disclaimer: Saya bukan dokter hewan atau dokter hewan jenis apa pun, sebelum Anda membuat keputusan serius tentang kesehatan hewan peliharaan Anda, Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan.



Source by Jim Salingzer