3 cara di mana makanan anjing hypoallergenic dapat membantu alergi anjing Anda

Pertama-tama, apa makanan anjing hypoallergenic dan bagaimana itu dapat membantu mengurangi alergi makanan anjing Anda (termasuk gejala seperti gatal parah, hot spot, menjilat konstan, sembelit dan diare)? Makanan hypoallergenic dirancang dengan jenis bahan berikut: 1) minimal, 2) berkualitas tinggi dan 3) tidak biasa.

Bagaimana ini akan membantu dengan alergi anjing Anda?

Bahan-bahan minimum

Bahan-bahan minim berarti bahwa daftar bahan tidak mengandung banyak bahan yang berbeda. Ini sangat berguna untuk menghilangkan apa yang memicu alergi anjing Anda. Pemicu alergi bisa apa saja dari sumber protein, sumber gandum, bahkan warna dan rasa buatan. Dengan meminimalkan daftar bahan hingga minimum, Anda mungkin dapat mematikan pemicu.

Bahan berkualitas tinggi

Penyebab umum lainnya alergi makanan atau kepekaan pada anjing adalah bahan berkualitas rendah yang ditemukan di banyak makanan anjing komersial utama. Dengan beralih ke makanan anjing hipoalergenik dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, pendamping anjing Anda akan lebih sehat dan lebih baik dengan mudah melawan alergen sederhana.

Bahan yang tidak biasa

Mungkin salah satu aspek yang paling penting dari makanan hypoallergenic untuk anjing adalah bahwa ia tidak akan menggunakan sumber protein umum atau sumber gandum biasa, karena ini adalah penyebab alergi hewan peliharaan yang paling umum. Salmon, bison, dan daging rusa adalah contoh dari beberapa jenis sumber protein yang digunakan. Sereal tidak mengandung gandum yang paling umum, jagung. Sebagai gantinya, biji-bijian seperti oatmeal, millet dan beras merah akan digunakan.

Jika anjing Anda memiliki alergi makanan, Anda mungkin ingin beralih ke makanan anjing hipoalergenik dengan protein dan karbohidrat yang benar-benar baru. Tidak hanya ini lebih dari mungkin tidak mengandung bahan ofensif, tetapi kualitas makanan jauh lebih tinggi, memberikan sobat makan malam pencuci mulut yang lebih banyak nutrisi.



Source by KC Jones